Daftar Perlengkapan Melahirkan

Daftar Perlengkapan Melahirkan – Mengambil bayi Anda sepanjang untuk peralatan setelah melahirkan yang menambah kesenangan elemen untuk seluruh keluarga. Namun, bersama dengan menyenangkan, ada datang satu set masalah keamanan yang Anda harus menyadari, untuk menghindari kecelakaan apapun dan menghabiskan hari bahagia. Tips keselamatan ini akan membantu Anda untuk mengambil si kecil Anda dengan aman ke pantai.
Iklan

keselamatan untuk anak-anak
Berguna Tip
Jika Anda telah menyewa sebuah kamar hotel, membiarkannya berada di sebelah anda. Bukan buku itu di suatu tempat di jalan, karena Anda mungkin harus mengambil sering berkunjung ke hotel untuk mendapatkan sesuatu yang Anda lupa.
Jadi, sedikit seikat baru Anda sukacita telah datang ke dalam hidup Anda, dan Anda telah merencanakan perjalanan pantai pertama dengan si kecil. Hal ini cukup dibayangkan Betapa gembiranya Anda akan mengambil bayi Anda ke pantai dan menonton mereka sedikit tangan dan kaki kecipak air, yang akan meninggalkan puas senyum di wajah Anda. Tetapi berpegang pada! Jika Anda berpikir bahwa perjalanan ini Anda akan menjadi lain pantai minggu dihabiskan dalam relaksasi sambil menatap cakrawala, Anda mungkin harus memikirkan kembali. Anda perlu memahami bahwa perjalanan pantai pra-bayi terlalu berbeda dari perjalanan dengan bayi atau balita. Mungkin hari yang melelahkan karena maraton berlari Anda harus melakukan di belakang kiddo super cepat Anda.

Ada setiap kemungkinan bahwa si kecil Anda bersemangat ingin menjadi dalam air selama berjam-jam, atau si kecil mungkin benci pasir begitu banyak bahwa ia tidak ingin meletakkan sama sekali. Dalam situasi seperti itu, Anda tidak bisa apa-apa tapi terus menghibur anak dengan sesuatu atau yang lain. Untuk itu, Anda akan memerlukan berbagai peralatan bayi di tangan, yang akan menjaga bayi aman, terlibat, dan menawarkan beberapa menyenangkan waktu.

Leave a comment